jaket tembus pandang buatan PEMUDA jepang

>> Senin, 29 Desember 2008

video

orang jepang aja udah bisa bikin jaket tembus pandang,, kita dah bisa bikin apa???

4 komentar:

shandy™ 29 Desember 2008 01.47  

ini nih, kayak yang di pilm harry potter, jubah buat menghilang..

beberapa waktu lalu sempet baca artikel tentang kyk gini, tapi masih teorinya gt,

Ternyata udah ada ya.. ckck

*har, link gw ganti ya, jadi http://shandyisme.com mksh..

Quchie 29 Desember 2008 02.28  

kereeeeennnnnnnnnn.....

aisha_putri 5 Januari 2009 09.15  

iya aku juga udah pernah baca,,tapi waktu itu katanya masih dikembangkan ga tau kalo udah jadi..
subhanallah,,manusia itu hebat ya..apalagi Sang Pencipta XD

About This Blog

About This Blog

  © Blogger template Autumn Leaves by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP